Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Terbuka Kecil Menghadap Taman

Sambil merancang, pikirkan jumlah maksimum orang yang akan berada pada desain dapur terbuka kecil menghadap taman. Rencanakan beberapa makanan outdoor favorit Anda dan pastikan bahwa dapur luar yang ada dalam pikiran Anda dapat menangani persiapan dan memasak sebenarnya, sementara juga mengakomodasi tamu. Dari situ, buatlah penyesuaian.

Kulkas kecil built-in adalah pilihan populer untuk area desain dapur terbuka kecil menghadap taman. Memiliki botol air, soda, bir, atau kotak jus yang berlokasi untuk para tamu Anda tidak hanya mempermudah orang lain, hal itu juga mencegah mereka terus-menerus masuk dan keluar dari rumah Anda.

Menentukan desain dapur terbuka kecil menghadap taman dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.

Berapa banyak anggota rumah tangga yang memasak di luar rumah dan jenis masakan apa yang mereka sukai? Seberapa sering Anda dan orang lain menggunakan panggangan dan dapur? Jadilah realistis. Anda selalu bisa memulai dengan sederhana dan menambahkan peralatan dan ekstra saat Anda mendapatkan lebih banyak. Pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan untuk membuat desain dapur terbuka kecil menghadap taman.

Jika desain dapur terbuka kecil menghadap taman tetap permanen, lihatlah bahan yang digunakan di bagian luar rumah Anda, seperti batu bata, beton, atau plesteran, beserta detail yang terbuat dari logam atau genteng. Tampilan ini menarik dan menciptakan kontinuitas bila digunakan pada struktur outdoor, seperti dapur. Selain terlihat, anggaran, ketersediaan, dan tenaga kerja, ukuran dan ruang lingkup dapur luar Anda akan mempengaruhi pilihan bahan.

Untuk daerah lain yang mengalami cuaca lebih ekstrem, lokasi di dalam halaman Anda penting. Perhatikan iklim mikro. Anda ingin menghindari bintik-bintik yang berangin, terlalu panas, terlalu teduh, atau dingin. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak hujan, pertimbangkan untuk menemukan panggangan atau dapur Anda di bawah penutup atau atap teras parsial pada desain dapur terbuka kecil menghadap taman Anda.

Tata letak sama pentingnya bagi desain dapur terbuka kecil menghadap taman seperti di dalam ruangan. Selain itu, ada beberapa pertimbangan ekstra untuk dapur luar. Sedangkan tata ruang dapur dalam ruangan ditentukan oleh dinding, pintu dan jendela yang mengelilinginya, dapur luar seringkali mendefinisikan ruangnya sendiri.

Banyak orang memilih panggangan semacam itu untuk menjadi focal point, dan kemudian menambahkan peralatan di sekitar itu. Realistis, jika Anda ingin memiliki desain dapur terbuka kecil menghadap taman, Anda akan membutuhkan sesuatu untuk dimasak. Ada berbagai jenis panggangan yang tersedia untuk dapur di luar ruangan, jadi pastikan untuk melakukan penelitian sebelum membeli.

Jika Anda dan tamu Anda minum banyak bir, memasang kegerator adalah pilihan populer lainnya saat merancang desain dapur terbuka kecil menghadap taman. Kami akan merekomendasikan built-in kegerator dengan setidaknya dua keran. Ini memberi Anda kemampuan untuk menawarkan beberapa jenis bir, atau bahkan root beer untuk kiddos. (Dan ya, minum root beer dengan mudah di tepuk sama dahsyatnya kedengarannya).


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Ketika sampai pada memasak, apapun yang bisa dilakukan di dalam rumah juga bisa dilakukan keluar sehingga saat ini muncul desain dapur terbuka kecil menghadap taman yang banyak dicari. Tentukan gaya dan metode favorit Anda memasak di luar ruangan, apakah Anda menyukai ikan bakar atau hamburger yang dimasak di atas barbekyu arang? Bagaimana dengan pizza yang dimasak dengan oven bata luar?

Ketika Anda mencapai tahap perencanaan untuk desain dapur terbuka kecil menghadap taman Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu diingat. Mengingat bagaimana Anda akan menggunakan ruang, di mana letaknya, peralatan luar apa yang Anda perlukan dan bagaimana semuanya akan tahan terhadap elemen, semuanya dapat membantu Anda merancang dapur fungsional dan tahan lama.

Outdoor dapat mencakup sesuatu dari kompor gas, propana, listrik, atau arang ke berbagai oven dan kompor. Apakah Anda lebih suka menyiapkan makanan di luar seperti ikan-atau Anda baik-baik saja dengan prepping di dalam rumah dan membawanya di luar untuk memasak? Apakah Anda perlu desain dapur terbuka kecil menghadap taman?

Sama seperti dapur dalam ruangan, desain dapur terbuka kecil menghadap taman juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.

Begitu desain dapur terbuka kecil menghadap taman Anda dibangun, Anda siap untuk mulai menghibur. Apakah Anda mengundang beberapa teman dan keluarga terdekat Anda atau menjadi tuan rumah pesta blok tahunan pertama Anda, Anda bisa meletakkan dapur baru itu untuk digunakan dengan baik. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan membangun, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi Anda daripada dengan memecahkan beberapa restoran gourmet belakang yang telah lama dinantikan.

Salah satu manfaat luar biasa dari desain dapur terbuka kecil menghadap taman adalah memperpanjang ruang hidup dan hiburan Anda. Manfaatkan ruang tambahan ini dengan merencanakan tempat teduh, tempat berlindung, dan kehangatan. Di bulan-bulan musim panas yang panas, dapur yang teduh berarti memasak dan menghibur lebih menyenangkan. Untuk memberi keteduhan dan penampungan, tanamlah beberapa pohon di dekatnya atau masukkan tenda atau pergola di dalam desain. Untuk area tempat duduk, perhatikan payung teras.