Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Meter

Cobalah trik kecil ini dengan desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Rak tersembunyi yang terselip rapi di antara kancing dinding adalah desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter yang cepat ditembus. Jika tidak ada cukup ruang di antara dinding, mengapa tidak membuat beberapa ruang rak di dalam dinding ?! Menambahkan rak tersembunyi berarti Anda tidak perlu melupakan satu inci pun dari ruang dapur Anda yang ada, dan itu bisa dibilang merupakan solusi penyimpanan terbaik yang bisa Anda minta. Tidaklah sulit untuk memasang lemari tersembunyi, tapi untuk orang malas di antara kita, Anda selalu bisa memanggil orang itu dan menyelesaikannya juga.

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Dapur atau desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Tidak peduli tema atau warna apa yang Anda gunakan untuk desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter Anda, tidak akan ada kekurangan permukaan logam mengkilap yang dapat Anda pamerkan di bagian rumah ini! Permukaan glossy dan rak yang dipoles merupakan tambahan yang bagus untuk dapur kecil. Ketel yang indah dengan glasir enamel porselen, atau alat pemotong berkilauan dengan sedikit tembaga menambahkan kecerahan ke dapur kecil. Permukaan reflektif lebih menonjolkan pencahayaan di dapur mungil Anda dan memberikan getaran dinamis yang hidup.

Inilah beberapa pemikiran tentang desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Khusus desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter yang satu ini melampaui aspek visual desain dan adalah tentang membawa ergonomi ke dapur Anda. Dapur kecil membutuhkan dekorasi dan asesoris yang hanya bisa digunakan sebagai ruang lantai kecil. Pulau dapur kecil, bangku sempit, meja dan kursi dengan kaki yang ramping dan rak apung yang memanfaatkan ruang vertikal merupakan tambahan yang sangat berharga. Ini adalah saat yang tepat untuk meminjam dari filosofi desain arsitek modern dan membersihkan kumuh kaki di dapur mungil Anda.

Selain menggunakan palet warna netral dengan tidak lebih dari dua atau tiga warna berbeda untuk dinding, saran lain adalah melukis rak warna serupa dengan sisa ruang desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter. Sementara rak dengan warna kontras terlihat hebat di dapur besar, mereka cenderung memiliki efek negatif pada ruang kecil, karena mengarah pada fragmentasi visual ruangan. Anda masih dapat membuat beberapa kontras dengan menggunakan pola atau akhir yang menambahkan variasi geometris, atau dengan melukis rak tunggal dengan warna berani untuk memasukkan beberapa kehidupan ke dalam pengaturan.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada desain dapur minimalis ukuran 2x3 meter.