Senin, 16 Oktober 2017

Contoh Desain Pintu Kamar Tidur

Kesan pertama dari ruang baru itu sempit dan tidak nyaman. Tukang kayu mengubah ayunan contoh desain pintu kamar tidur sebelum saya bisa mengambil gambar sebelum yang bagus, tapi inilah saat melihat ruangnya sekarang. Mengubah cara ayunan pintu mungkin membutuhkan tukang kayu sekitar satu jam untuk melakukannya. Tapi Anda bisa melakukannya sendiri jika keterampilan pertukangan Anda teratasi.

Tanda contoh desain pintu kamar tidur ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Tanda pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Selanjutnya, pergilah menghiasi tanda itu dengan stiker wajah smiley busa Anda.

Ada banyak contoh desain pintu kamar tidur, dan beratnya banyak, ditambah skala yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya kita kerjakan. Tapi mereka benar-benar tidak lebih dari pintu kabinet besar. Saya tunjukkan langkah demi langkah bagaimana saya membuat pintu interior rumah.

Mitra di stile bisa dipotong pada tabel, tapi stilenya lebih dari 80 panjang. Bagi saya, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman memotong pasangan pencocokan dengan perkakas tangan. Prosesnya memiliki satu aturan dasar yang harus diingat. Anda selalu dapat menghapus lebih banyak, namun Anda tidak dapat mengembalikan contoh desain pintu kamar tidur. Pahat adalah dasar, dari rak, Sears Craftsman. Ada pahat yang lebih bagus di luar sana, tapi pekerjaan ini berhasil.

Jika kebisingan tidak bisa dihentikan dari sumbernya, Anda perlu memblokir dan atau menyerapnya. Tinggal di apartemen membuatnya jadi Anda tidak bisa mengganti barang seperti contoh desain pintu kamar tidur. Kami akan menunjukkan beberapa cara untuk berhasil kedap suara ruangan yang memiliki pintu berongga murah. Jika Anda memasang busa di depan pintu Anda, pasang ring di sekitar kepala sekrup. Mesin cuci dibutuhkan agar kepala sekrup tetap berada di atas potongan busa.

Selanjutnya, dengan pisau utilitas, skor sepanjang garis itu, lalu gunakan gergaji melingkar, trim ukuran contoh desain pintu kamar tidur baru. Pasir setiap tepi kasar yang diperlukan dengan sander orbital. Pastikan memakai kacamata pengaman dan sarung tangan pelindung saat menggunakan perkakas listrik. Sekali lagi, gunakan pintu tua sebagai tempel, dengan pensil, tandai di pintu baru tempat engsel dan kenop pintu berada.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum contoh desain pintu kamar tidur Anda pergi.

Lepaskan contoh desain pintu kamar tidur yang ada, engsel, dan pelat pemukul dari kusen pintu. (Jika Anda memindahkan pintu sehingga berayun dari sisi yang berlawanan, tapi tetap berayun ke ruangan yang sama, Anda tidak perlu mengganti cetakan stop pintu). Router atau pahat engsel baru dan ceruk pemukul ceruk di kafan yang berlawanan. Video ini akan mengajarkan cara memasang relung pada engsel engsel. Video ini akan menunjukkan cara memahat relung engsel baru.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Sebelum melepaskan contoh desain pintu kamar tidur lama, lepaskan kenop dan perangkat keras apapun dari kusen pintu bekas menggunakan obeng atau bor yang sesuai. Untuk melepaskan pintu yang lama, mulailah dengan membalik sekrup dari setiap engsel pada pelat pintu dengan obeng atau pengeboran dan menariknya dari kusen pintu. Selanjutnya, pas dengan pintu pelat interior baru di bukaan, gunakan shims untuk menahannya jika diperlukan.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir contoh desain pintu kamar tidur.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk contoh desain pintu kamar tidur.

Selanjutnya, bor ke tepi samping contoh desain pintu kamar tidur untuk membuat lubang untuk kait. Saat pintu terbaring rata, pasang bagian gerendel kenop baru dengan menelusuri di sekelilingnya, lalu skorkan dengan pisau utilitas dan pahat dengan menggunakan metode yang sama dari Langkah 7, sehingga kaitnya menempel ke tepi pintu.

Ukur lebar contoh desain pintu kamar tidur dibandingkan dengan lebar tirai. Kebanyakan tirai manik-manik dibuat agar sesuai dengan kusen pintu standar. Jika Anda bukan bingkai pintu standar, Anda mungkin perlu memotong tirai agar sesuai. Gunakan pisau utilitas atau gunting tajam untuk memotong tirai manik-manik di bagian atas. Pegang tirai di tempat di mana Anda ingin menggantungnya. Gunakan tingkat dan ukuran pita untuk memastikannya lurus dan terpusat.

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda contoh desain pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.