Senin, 12 Maret 2018

Desain Kamar Tidur Romantis Untuk Pengantin Baru

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.

Warna sangat penting untuk membuat perbedaan saat merencanakan desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru. Dalam proyek desainer interior Lana Rocha ini, campuran cokelat dan nuansa biru membantu menciptakan suasana yang praktis namun romantis namun nyaman. Dalam pilihan furnitur, dualitas antara klasik dan modern berlaku, seperti pada lampu gantung kristal, referensi mewah dan juga retro bergaya Victoria. Bahkan di kamar ganda, ruang-ruang itu dipelihara untuk kebutuhan masing-masing yaitu meja rias untuknya dan baginya kursi yang nyaman.

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru kewalahan.

Tanpa fitur mewah, elemen ruangan menciptakan lingkungan desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru yang bersih namun dipersonalisasi. Di atas tempat tidur, sebuah panel kayu menerima wallpaper mutiara, sebuah detail menarik. Penerangannya tidak langsung, memberi kenyamanan lebih pada ruang. Selain lampu di samping tempat tidur, headboard memiliki strip LED dan cetakan plester memiliki lampu built-in. Proyek ini dilakukan oleh Marcelo Sesso dan D�bora Delanezi.

Pasangan itu menginginkan ruangan kelas atas, tapi mereka tidak bisa menghabiskan banyak uang. Untuk memperbesar area kecil seluas 9,8 meter persegi, Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz diinvestasikan dalam transparansi kaca. Panel cermin di tempat tidur lolos dari yang umum dan memberi kedalaman pada desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru. Trik lain adalah membuat lantai lebih luas, masuk di bawah bangku meja, memanfaatkan sudut yang akan hilang.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Penduduk setempat menginginkan hiasan yang mencolok tanpa melelahkan. Untuk alasan ini, Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menciptakan desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru yang penuh kepribadian. Di dinding, wallpaper arabesque mengingatkan pada sutra, hanya menyisakan area di belakang tempat tidur datar. Tirai linen dengan ringan mengkompensasi berat karpet lembut yang menutupi seluruh lantai ruangan.

Arsitek Priscila Rassi telah menandatangani acara tersebut. Atmosfernya ditandai dengan kenyamanan, kehangatan dan keanggunan, didesain untuk pasangan muda yang menghargai seni dan fashion. Latarnya mencerminkan pengaruh seni pada kehidupan pasangan, menampilkan potongan, benda dan buku dari berbagai asal dan terorganisir sebagai koleksi pribadi yang diletakkan di desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru.

Tirai dan seprai khusus dengan kain yang berkilau adalah elemen yang membawa kemewahan ke ruangan desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru yang dirancang oleh Milena Schulmeister. Di lapisan dan furnitur, putih dan krem ??mendominasi, agar tidak membebani lingkungan. Meja samping tempat tidur memiliki laci dan di kaki tempat tidur adalah laci, untuk memudahkan pengorganisasian ruang.


desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru

Dua kolom menggarisbawahi tempat tidur pasangan itu, dalam proyek Cyntia Sabat ini, dengan pencahayaan tepat waktu dikelas, menyoroti pelayan kaca yang bodoh, yang memberi kelezatan pada desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru. Kombinasi warna krim dan abu-abu ini membuat lingkungan menjadi riang dan rileks. Kepala tempat tidur diberi bantal untuk kenyamanan saat membaca.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Sebuah patung modern di dinding kontras dengan lampu bambu di nightstands. Perpaduan unsur-unsur ini mematahkan sedikit gaya bersih desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru yang dirancang oleh Marcelo Sesso dan Debora Delanezi. Dengan pengecualian unsur-unsur pedesaan kecil, warna terang mendominasi, seperti pada headboard yang dilapisi kulit ekologis, menghasilkan ruang kontemporer dan canggih.

Kantor rumah yang diintegrasikan ke desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru hanya dipisahkan oleh tirai pemisah dan sebuah langkah di langit-langit. Dengan ini, arsitek Marcela Passamani menghasilkan kemungkinan pasangan memilih momen di mana integrasi antara lingkungan sangat menarik. Dekorasi modern dan bersih, mencampur kayu dengan akrilik diam-diam. Penerangannya tepat waktu, untuk memberi kehangatan lebih banyak pada pasangan.

Di ruangan ini, dekorator Amelia Rodrigues dan Maria Haidee bertaruh pada beberapa elemen pedesaan disamping penutup dinding. Untuk menjaga keseimbangannya, mereka menggabungkan kayu, yang mentransmisikan panas, dengan lantai dingin seperti ubin porselen. Serat alami warna terang menutupi dinding dan kursi berlengan dan membiarkan desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru lebih harmonis.

Untuk desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru dari sepasang "House of the Mountain", yang diidealkan oleh arsitek Cynthia Pimentel Duarte, dipilih sebuah kertas dengan garis-garis dengan warna terang. Tirai, dalam nuansa biru, terdiri dari panel surya dan panel. Di perabotan, penyempurnaan tempat tidur memiliki meja samping tempat tidur dengan pernis putih, dan panel di panel berlapis kulit putih. Juga diidealkan oleh arsitek, furnitur pendukung dengan aparatus frigobar dan dvd bertatahkan kayu freijo.

Dekorasi ruangan yang dirancang oleh Calina Mussi canggih dan glamor, namun tanpa jatuh ke pedant. Kepala tempat tidur dan sofa berwarna kulit, nada fendi yang juga nampak di detail furnitur karamel. Vas dengan susunan anggrek dan bingkai foto penduduk mematahkan irama desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru, memberi kehidupan pada lingkungan.

Kotak yang diukir dengan kaca dengan susunan bunga merupakan sorotan utama lingkungan yang dirancang oleh Calina Mussi. Transparansi kaca berbicara dengan cahaya pelapis lacquer dinding di atas tempat tidur. Lampu berbasis akrilik, terletak di sisi tempat tidur, melengkapi desain kamar tidur romantis untuk pengantin baru dengan selera kontemporer dan modern.