Sabtu, 22 April 2017

Foto Rumah Minimalis Tampak Depan Terbaru

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi foto rumah minimalis tampak depan terbaru Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi foto rumah minimalis tampak depan terbaru.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki foto rumah minimalis tampak depan terbaru dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang foto rumah minimalis tampak depan terbaru yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Sebuah foto rumah minimalis tampak depan terbaru sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang paling menarik bagi kita, bahkan jika hanya sadar. Sebuah foto rumah minimalis tampak depan terbaru mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur.

Minimalis tidak mudah untuk dicapai. Pengupas bawah harta benda Anda dan foto rumah minimalis tampak depan terbaru menunjukkan bahwa Anda telah bekerja keras untuk merampingkan hidup Anda dan sekitarnya. Apakah itu berarti semua kesenangan akan tersedot keluar dari rumah Anda? Hampir tidak. Minimalis adalah jauh dari membosankan. Bahkan, itu adalah cara yang ideal untuk menampilkan elemen rumah Anda yang Anda cintai yang terbaik.

Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat foto rumah minimalis tampak depan terbaru, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun mencoba untuk menembak untuk minimalis. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Hal ini karena memilih untuk menghias foto rumah minimalis tampak depan terbaru Anda dengan minimalisme dalam pikiran tidak selalu mengharuskan Anda untuk membuang semua barang-barang Anda pergi dalam nama kerapihan. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk fokus pada menginstal cerdas, solusi penyimpanan mencolok, seperti lemari dan set laci yang berbaur dengan skema warna Anda. Minimalis tidak harus berarti dingin dan steril, Anda dapat memastikan rumah Anda tetap tempat yang menarik dan nyaman untuk hidup dengan hati-hati memilih soft furnishing yang melengkapi setiap kamar.

Dengan menjaga foto rumah minimalis tampak depan terbaru Anda tetap sederhana dan bersih dari apapun di pandangan, Anda dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang jauh lebih santai untuk hidup dan Anda akan jauh lebih bahagia untuk itu. Seperti minimalis adalah semua tentang membedakan antara apa yang Anda lakukan dan tidak perlu, dekorasi rumah Anda secara minimalis cenderung menghalangi Anda dari membeli barang yang tidak perlu.

Letakkan semua bingkai foto di satu meja, semua vas pada satu rak buku agar Anda mendapatkan ide tentang desain rumah sederhana di kampung (desa). dekorasi Anda masih akan diedit, tetapi akan membuat dampak di kekompakan nya. Sebuah meja di kedua sisi tempat tidur, dua bantal di kedua sisi sofa, empat kursi di meja, pasang dekorasi art-mengatur secara seimbang merupakan prinsip penting dari desain minimalis yang mempengaruhi bagaimana Anda dan orang lain akan melihat Anda ruang. Tapi Anda tidak ingin merasa seperti di rumah Anda selalu harus "hanya begitu" untuk menjaga keseimbangan yang lebih Anda inginkan di tempat-Anda ingin tinggal di sana dan merasa nyaman di dalamnya setelah semua.

Hal yang sama dengan semua permukaan datar di dalam desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai. Tidak memiliki apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana (Lihat Tip 9 di bawah). Donasi, sampah atau menemukan out-of-sight penyimpanan tempat untuk segala sesuatu yang lain. Ini akan membuat segalanya jauh, jauh lebih minim yang tampak. Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka. Tidak ada yang bisa dilakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus.

Ketika bekerja pada pembenahan Anda dekorasi ruang tamu, Anda harus fokus pada pertandingan akhir. Selalu ingat bahwa dengan desain ruang tamu minimalis, kurang lebih. Yang dapat sulit jika Anda membesarkan sebuah keluarga di rumah Anda, tetapi jika Anda membuat keputusan desain Anda dengan itu sebagai pemikiran membimbing, Anda akan melakukan pekerjaan yang menakjubkan terhadap foto dan gambar desain rumah minimalis modern.